Profil

Universal New Age Camp Of Bali

 Saat ini Unacob memiliki 5 kategori jenis kegiatan atau usaha dimana di kelola langsung oleh anak didik yang tergabung dalam unacob grup, diantaranya :

  • Agung putri art

Berdiri tahun 1990, studio seni besi terkemuka di dunia. yang terkenal akan kerajinan tangan yang berkualitas dan sangat kreatif, Agung Putri Art memproduksi dan mengekspor berbagai macam pekerjaan besi dekoratif ke empat penjuru dunia. Produk-produk kami meliputi furnitur, barang-barang dekoratif, lampu, lentera dan tempat lilin, standar pencahayaan, untuk di dalam ruangan, serta untuk taman, teras dan situasi luar ruangan lainnya. Agung Putri Art berkomitmen untuk memenuhi harapan pelanggan akan kreativitas, kualitas, dan keandalan

  • Vedic camp

program ini berisi materi-materi seputar pengembangan diri, motivasi, pengenalan leadership, komunikasi dan juga teamwork. Dimana program ini di kelola oleh team unacob yang di kemas secara professional, Para peserta Pelatihan ini akan dibekali bagaimana mengenali potensi dirinya yaitu kemampuan pikiran baik pikiran sadar maupun bawah sadar. Karena keseharian hidup manusia tak lepas dari peran pikiran (pola pikir) yang mempengaruhi beberapa aktifitas sehari-hari termasuk pekerjaan.

  • Wajah bali

Sebuah portal forum jual beli dan informasi seputar bali yang di kelola oleh team admin dari anak anak unacob yang di didirikan awal tahun 2019, link website www.wajahbali.com Id instagram wajah.bali , facebook dan twitter wajah bali Dimana saat ini wajah bali akan di kembangkan dalam aplikasi 1 stop service, seluruh kebutuhan masyarakat akan di kemas dalam 1 aplikasi, ( jual beli, transportasi online, aneka jasa, dan kebutuhan lain nya seperti hotel dan paket wisata )

  • Dewi sri eco farm

Saat ini anak didik UNACOB sedang melakukan program di bidang pertanian, yakni Pertanian organik sebuah sistem budi daya pertanian yang mengandalkan bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sintetis. Beberapa tanaman Indonesia yang berpotensi untuk dikembangkan dengan teknik tersebut adalah padi, hortikultura yang meliputi tanaman sayur, buah, bunga, dan tanaman obat (contohnya: brokoli, kubis merah, jeruk, dll.), tanaman perkebunan (kopi, teh, kelapa, dll.), dan rempah-rempah. Pengolahan pertanian organik didasarkan pada prinsip kesehatan, ekologi, keadilan, dan perlindungan.

  • Yayasan agung putri bali

Bergerak dibidang sosial Kemanusiaan, Pendidikan dan Lingkungan. Beberapa tahun yang lalu sempat bergerak dibidang pelatihan bahasa Inggris dengan wadah Lembaga Indonesia Newzealand (INZ) dimana pada saat itu sempat melakukan MOU dengan pihak AUT (Aucland University of Tecnology) dan founder UNACOB yakni ajik djawir sempat berkunjung ke Newzealand dan mendapatkan kunjungan balasan oleh Direktur Pengembangan Internasionalnya AUT ke bali. Dan Dibidang kemanusiaan pernah membina seseorang yang kurang beruntung yakni cacat kaki / buntung tapi memiliki kemampuan membuat kaki palsu di Sanda Pupuan, dan pihak yayasan agung putri bali sempat bekerja sama dalam kegiatan dan pembuatan kaki palsu untuk masyarakat yang membutuhkan